Jalan-jalan, Persinggahan

KELILING KOTA KETIKA SINGGAH DI LONDON

Kami singgah di London saat kami melakukan perjalanan dari Turks and Caicos Islands ke Indonesia.

Sebagian besar waktu saya bepergian sendiri. Kali ini, saya bepergian dengan empat orang teman. Kami berangkat dari Providenciales Turks dan Caicos Islands pada pukul 6 sore hari Minggu dan tiba di London 10 jam kemudian. Kami memutuskan pada saat di bandara Providenciales kami akan menjelajahi London.

Singkat cerita, akhirnya kami berdiri di depan loket imigrasi. Saat yang mendebarkan. Tak satu pun dari kami memiliki visa Inggris. Saya memiliki visa transit 24 jam sebelumnya tapi tidak yakin untuk mendapatkannya lagi. Jadi kami harus berhati-hati saat petugas imigrasi memeriksa paspor dan interview. Kami menunggu sampai loket imigrasi sepi.

Kami mendapat visa transit. Yeah.

Kami bergegas ke tempat penyimpanan bagasi di area kedatangan. Setelah menyimpan tas, jaket, dan tas tangan, kami lanjutkan ke visitor center. Mereka memberi kami peta dan tempat perhentian terbaik untuk melakukan city tour untuk pertama kalinya.

Kami naik kereta bawah tanah dari bandara ke kota. Ketika kami mendiskusikan rencana kami dengan staf visitor center, dia menyarankan kami untuk berhenti di Piccadilly.

Kami berjalan tanpa tujuan.

Sangat menyenangkan menghirup udara segar sembari meregangkan kaki setelah penerbangan panjang. Kami sepakat untuk mengumpulkan uang bersama untuk membeli tiket metro/kereta api, tur dengan double decker bis, makan siang dan es krim setelah perjalanan. Kami makan di salah satu makanan cepat saji (tidak yakin yang mana, yang jelas makanan cepat saji Amerika).

Setelah kami berjalan beberapa saat, kami berhenti di kantor dengan bus tingkat dua yang diparkir di depannya. Kami memesan perjalanan berikutnya (tanpa hop off) keliling kota.

Singkat tapi persinggahan yang menyenangkan.

tiarapermata@stopoverlondon

London City.

Theatre Royal Haymarket or Haymarket Theatre or the Little Theatre dates back to 1720. The third-oldest London playhouse still in use.

Thames River.

tiarapermata@stopoverlondon

Postcard of London.

The tower bridge completed in 1894. Many people disliked its Victorian Gothic design, but over time the bridge became one of London’s most famous symbols.

Facebook Comments

Pos ini juga tersedia dalam bahasa: English