Grand Canyon, Hutan & Taman

GRAND CANYON YANG GARANG

Sebagian besar pengunjung pergi ke west rim dari Las Vegas.

Lebih dekat dari south rim. Grand Canyon West Rim sekitar 118 mil dan Grand Canyon South Rim kurang lebih 350 mil dari Las Vegas.

Oleh karena itu tur yang saya ambil dari Las Vegas ke west rim selama 10 jam dan south rim selama 14 jam. Matahari masih bersinar ketika kami mencapai The Strip dari west rim. Sebaliknya, ketika saya kembali dari south rim, mencapai Las Vegas sekitar jam sembilan malam.

 

Grand Canyon South Rim

Merupakan bagian dari Taman Nasional.

Hutan pinus Ponderosa salah satu pesona yang ditawarkan oleh south rim. Daerah yang paling hijau dan subur dari Grand Canyon.

South rim, terbuka sepanjang tahun, daerah yang maju perkembangannya dibandingkan dengan west rim. Seluruh viewpoint di beri pagar pengaman dan paving jalan untuk kenyamanan pengunjung. Namun, menurut Denny pagar tidak menjamin keamanan pengunjung. Angka kematian di sini cukup signifikan. West rim  tidak memiliki pagar apapun, tidak ada kematian sampai saat ini. Aneh !!.

South Rim adalah kediaman Elk, singa gunung, tupai, rusa, keledai, California condors dan kadal. Ketika saya berada di sana, saya melihat tupai sedang mengunyah makanan. Dilarang keras memberi makan satwa liar di Grand Canyon.

Situs dipenuhi pengunjung yang berjalan, naik sepeda atau mobil. Mobil pribadi dan RVs diperbolehkan untuk berhenti di setiap viewpoint. Shuttle bus juga disediakan. Banyak kegiatan olahraga dibandingkan dengan west rim. Tanpa diragukan, tempat favorite buat orang yang menyukai kegiatan di luar ruangan.

Ketika saya pergi ke salah satu viewpoint, saya harus giliran untuk mengambil gambar. Kadang-kadang saya harus antrean hanya untuk mengambil beberapa jepretan. Pada lain kesempatan tangan orang lain di foto saya. Ha ha ha.

Saya kembali sebelumnya waktu berakhir ke bus karena saya tidak tahan dengan kerumunan orang.

 

tiarapermata@GrandCanyon

Image taken from top level at Lookout Studio.

 

tiarapermata@GrandCanyon

 

tiarapermata@GrandCanyon

 

tiarapermata@GrandCanyon

 

tiarapermata@GrandCanyon

 

Grand Canyon West Rim

West rim dimiliki secara pribadi oleh suku Hualapai.

Memamerkan warna bebatuan yang lapuk dan erosi dengan usia jutaan tahun. Saya suka karakter bebatuan disini. Dengan mudah lensa kamera saya melihat sungai Colorado yang berkelok-kelok seperti ular di sekitar batu Grand Canyon.

Daerah ini belum berkembang secara maksimal seperti south rim. Namun saya lebih memilih bagian ini karena saya merasa lebih dekat dengan alam dan sekitarnya. Tidak ada pagar. Tidak ada paving jalan. Dibeberapa tempat saya bisa dengan mudah mengambil banyak gambar tanpa banyak orang di sekitar.

Keamanan yang lebih ketat dari south rim. Kendaraan pribadi tidak diizinkan di tempat ini. Karena mobil pribadi tidak diperbolehkan, serasa berada di tempat terpencil, dekat dengan alam.

Mengagumkan.

 

tiarapermata@GrandCanyon

 

tiarapermata@GrandCanyon

Not much different between Skywalk and stand on the rim. The same views.

 

tiarapermata@GCWest

Thank you LORD for the blessing.

 

 

Facebook Comments

Pos ini juga tersedia dalam bahasa: English