Grand Canyon, Hutan & Taman

GRAND CANYON DARI SEGALA JURUSAN

Saya datang ke Las Vegas semata-mata hanya untuk mengunjungi Grand Canyon.

Meskipun saya tidak 100% yakin bisa. Sebelum saya datang ke Amerika Serikat, saya sudah berpikir untuk mengunjungi salah satu national park. Tapi saya tidak terlalu yakin karena begitu banyak artikel mengatakan hal-hal yang berbeda.

Jadi setelah saya berada di Amerika Serikat, saya mulai mencari-cari informasi yang benar. Bahkan sebelum saya benar-benar yakin, saya sudah memesan akomodasi saya di Las Vegas.

Saya bertemu teman baru dari Jerman, Monique (alias) di bus. Dia ingin pergi juga ke Grand Canyon. Dia menemukan tur bus dengan harga terjangkau. Kami bertukar nomer telephone dan berjanji untuk saling kirim kabar kalau ada harga lain yang lebih baik.

Tuan rumah juga menawarkan wisata dari perusahaannya. Namun harga yang ditawarkan terlalu mahal buat kantong saya. Oleh karena itu saya, bergabung dengan Monique, memesan tur ke Grand Canyon West Rim dengan bus. Keberangkatan jam 7 pagi dari Golden Coast Hotel di The Strip. Tuan rumah saya menawarkan untuk mengantar saya ke hotel.

Tepat waktu, tepatnya 30 detik sebelum bis berhenti di depan hotel.

tiarapermata@GCWest

Hari yang luar biasa.

Kami bertemu teman baru (putri, ibu dan bibi) dari Buenos Aires, Argentina. Tur ini menghabiskan sepuluh jam. Ada dua perhentian sebelum Grand Canyon. Bus berhenti di Hoover Dam dan Dolan Springi dengan Joshua Tree Forest yang terbesar di dunia.

Saya tulis dalam posting yang berbeda untuk perhentian di samping Grand Canyon.

Tur termasuk sarapan (kue dan sebotol air) dan makan siang di salah satu kafe di tiga berhenti berbeda. peserta tour bisa memilih menu yang mereka inginkan.

Beberapa hari kemudian saya bergabung dengan perusahaan wisata yang sama untuk Grand Canyon South Rim. Perhentian sebelum Grand Canyon adalah Hoover Dam (lagi) dan Flagstaff Route 66. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya bahwa Route 66 adalah sistem jalan raya tua di Amerika Serikat. The Flagstaff penuh memorabilia mengenang masa ke emasan Route 66.

tiarapermata@GCSouth

Tur termasuk sarapan (kue dan sebotol air) dan paket makan siang yang harus dipesan saat membuat reservasi. Saya pesan sandwich kalkun.

Tur ini selama 14 jam. Jemputan paling akhir adalah jam 6:30 di pintu masuk The Bally’s. Saya memesan taksi melalui Uber dan sampai di sana dalam waktu 20 menit.

Malam sebelum aku pergi untuk South Rim, operator tur mengirim saya konfirmasi. Ternyata saya akan bersama dengan sopir bus dan guide yang sama dari west rim. Denny (alias) sangat informatif, rinci dan lucu.

Facebook Comments

Pos ini juga tersedia dalam bahasa: English