Hidangan Lezat, Pasar

PASAR DI PUSAT KOTA LOS ANGELES

Saya sangat lelah kemarin. Saya langsung tidur.

Pagi ini saya harus bangun lebih pagi. Kami janji bertemu di di Union Station jam 9:00 pagi.

Saya datang lebih awal.

Saya punya cukup waktu untuk mencari lokasi pemberangkatan Megabus. Setelah beberapa kali salah belok, saya menemukannya. Terbuka dengan tempat berteduh yang sangat minim. Saya bahkan menemukan halte bus terdekat.

Saya berjalan kembali ke ruang tunggu, tepat waktu karena Helly dan Juli sudah menunggu di ruang tunggu. Kami berjalan bersama-sama ke kereta bawah tanah.

 

tiarapermata@LAXunionstation

Old and beautiful building of Los Angeles Union Station.

 

tiarapermata@LAXunionstation

 

tiarapermata@LAXunionstation

 

tiarapermata@LAXunionstation

 

5th and Hill Street Weekend Farmer Market

Kami merencanakan untuk pergi ke The Original Farmer’s Market. Namun ketika kami mencoba untuk menemukan bus berikutnya di sudut 5/Hill, salah satu orang lokal yang sedang berjalan-jalan dengan anjingnya menunjukkan pasar akhir pekan di depan. Kami berhenti selama satu jam di sana.

Dua baris vendor menjual produk mulai dari perhiasan, kopi, humus, sayuran segar, makanan (Meksiko) dan masih banyak lagi. Kami berjalan dari ujung ke ujung. Saya mencicipi makanan Meksiko yang lezat dan pedas. Kemudian membeli sebotol air infus segar, kombinasi antara mentimun, lemon dan mint. Segar. Ketika saya masih bekerja di Karibia, saya setiap hari minum air infus ini.

 

tiarapermata@LAXmarket

 

tiarapermata@LAXmarket

 

tiarapermata@LAXweekendmarket

 

Kemudian kami meneruskan perjalanan ke The Original Farmer’s Market. Ada cerita menarik bagaimana kami akhirnya tiba di sana.

Kami tersesat selama satu jam.

Berjalan berputar – putar. Kami harus menemukan halte bus Fifth/Hill. Karena jalan ditutup untuk pasar jalanan, kami harus menemukan di mana direlokasikan. Setiap orang yang kami temui memberikan arah yang berbeda.

Saya terus mencocokan dengan navigasi google map, Helly membuka peta dan July bertanya kepada siapa saja yang lewat. Tidak ada petunjuk yang benar.

Pada satu saat kami mencapai stasiun metro yang sama. Sementara kami bertanya kepada orang yang hendak menyeberang, saya melihat bus dengan rute 6. “Itu bus kita!.” Kami menyeberangi jalan dan berlari mengejar bus.

Lega rasanya. Ada dua hal. Pertama, akhirnya menemukan bus kami. Kedua, saya bukan satu-satunya yang bermasalah kehilangan arah.

 

The Original Farmer’s Market

Saya sangat senang bahwa kami memutuskan berpencar. Saya mau Helly membantu menemukan hadiah ulang tahun untuk July. Senin adalah hari ulang tahunnya. Saya tidak akan bisa menemui mereka jadi saya harus memberikannya kepada dia hari ini. Kami menemukan hadiah yang indah dengan desain Route 66.

Helly dan saya luar dan masuk pasar, mengelilingi setiap sudut pasar. Kami berjalan menuju ke tempat pertemuan setelah berjalan selama satu jam. Kami makan siang sambil menunggu hujan reda. Saya memberi hadiah kepada July. Dia begitu gembira. Senang dia menyukainya.

Setelah puas, kami kembali ke Union Station. Sayangnya kami harus pergi terpisah. Suatu berkat bertemu teman baru dan langsung mencintai mereka.

Sampai kita bertemu lagi.

 

tiarapermata@LAXmarket

 

tiarapermata@LAXmarket

Trendmark groceries basket of The Original Farmer Market

 

tiarapermata@LAXmarket

 

tiarapermata@LAXmarket

 

tiarapermata@LAXmarket

 

 

Facebook Comments

Pos ini juga tersedia dalam bahasa: English