Jalan-jalan, Venice

ANDA TIDAK AKAN PERNAH TERSESAT DI VENICE

Tersesat di Venesia adalah suatu keharusan. Ide bagus untuk mengeksplorasi misteri kota tua. Begitu banyak sudut dan celah dari Venesia menarik kami.

Saya tidak peduli tentang museum atau atraksi lainnya. Kami sudah banyak melihat museum dan atraksi selama perjalanan ini. Kali ini kami istirahat dari semua itu dan lepas bebas di Venice. Saya tidak kecewa (saya tidak yakin apakah adik saya dan ipar setuju). Saya menemukan begitu banyak tempat-tempat menarik jauh dari hirup pikuk turis dan butik kalangan atas. Tersesat jika kita ingin menikmati Venesia semaksimal mungkin.

Menjelajahi labirin, dari satu gang kecil ke jembatan kuno. Dari gang terkecil menuju ke piazza kecil dikelilingi dengan apartment penduduk. Pakaian tergantung di jendela.  Tanaman warna-warni menghiasi jendela apartemen.

 

Little Canals at Venice

We turned around from busy streets, away from hordes of people. We found tiny street brought us to a little canal. Fantastic.

 

Small chapels in Venice

 

tiarapermatadaretodream

Don’t bother with a map. You will find signs everywhere. Discover laid back, beautiful and serene back roads.

 

Experience the real Venice

Experience the real Venice wander its back streets and canals. Lost.

 

Spare a day to get lost in Venice

Spare a day to get lost in Venice. Even we got lost many times we were not out of the neighborhood.

 

tiarapermata@Venice2008 (88)

 

Catatan:

  • Cerita ini berdasarkan pengalaman saya pada tahun 2008. Mungkin ada perkembangan atau perubahan sesudah cerita ini ditulis. Jika anda ingin melakukan perjalanan, carilah  informasi yang terkini.
  • Kebanyakan photo diambil oleh adik saya. Beruntung saya karena memiliki lebih banyak photo dengan berpose sendirian dibanding dengan perjalanan saya yang lain. 
Facebook Comments

Pos ini juga tersedia dalam bahasa: English