Inspirasi Perjalanan, Providenciales

HADIAH TERBAIK UNTUK SAYA

Setelah bertahun-tahun bekerja di luar negeri, saya akhirnya membuat keputusan berani untuk mengatakan CUKUP!!. Bukan keputusan yang mudah tapi saya lakukan apa yang harus saya lakukan.

Saya telah bekerja di Karibia selama sepuluh tahun. Pengalaman yang luar biasa. Tapi ada kalanya saya pikir di mana saya pergi dari sini. Saya memiliki dorongan untuk berbuat lebih banyak dengan hidup saya. Hidup ini terlalu singkat. Uang tidak pernah cukup. Sesuatu yang akan dibeli, proyek harus diselesaikan dan investasi pensiun. Bagaimana hidup saya?. Saya terus menunda mimpi karena tuntutan masyarakat.

 

tiarapermata@daretodream2016

 

Saya mendengar salah satu rekan saya dirawat di rumah sakit pada tengah malam. Entah bagaimana dia merasakan sakit di perutnya. Saya tidak ingin menjadi seperti dia. Suatu hari ia bekerja dan kemudian dia kesakitan. Atau seperti mama saya. Dia menikmati waktu senggang dengan teman-teman pada pertemuan gereja. Lalu ia tiba-tiba merasa sakit di dada.  Mama mengalami stroke. Kami harus membawa ke rumah sakit.  Saya tidak ingin menjadi seperti mama saya. Jadi…

 

Ada begitu banyak pilihan, tapi saya memilih SAYA.  Saya memilih untuk memberi diri saya hadiah terbaik.

Facebook Comments

Pos ini juga tersedia dalam bahasa: English