Ekuador, Galapagos

PETUALANGAN DAN SENSASI DI GALAGAPOS

Saya niat banget mau ke Galapagos. Tapi karena terbatasnya cuti kerja, saya ikut grup tur.  Selain itu supaya mendapatkan kepuasan yang maksimal.

Banyak pilihan grup tur dari yang ribuan dollar sampai ratusan dollar saja. Dari empat hari sampai dua mingguan. Setelah mencari berbulan – bulan akhirnya saya memutuskan ikut tur dari pelabuhan ke pelabuhan selama tujuh hari.

 

Baltra and Isla Isabela

Pesawat berangkat dari Quito (baca: Kito) jam 6:55 pagi. Jadi pagi buta jam 4:30 saya berangkat dari penginapan. Pesawat mendarat di Baltra jam 8:00 pagi. Mulailah perjalanan dari kendaraan (taksi dan bus) ke ferry terus kendaraan, begitu seterusnya sampai di tempat tujuan, Isla Isabela. Melelahkan. Kami tinggal di Isla Isabela selama tiga malam. Ada kegiatan yang merupakan bagian dari tur dan ada yang harus bayar.

 

Isla Isabela

Berhubung saya mengalami cedera kaki, saya tidak mendaki ke Sierra Negra Volcano. Saya hanya mengunjungi Giant Tortoise Breeding Centre. Hari berikutnya ke Pulau Tintoreras, kediaman Penguin Galapagos dan juga tempat istirahat white-tipped shark. Tintoreras juga tempat popular berkembang biak endemic marine iguanas.

 

PETUALANGAN DAN SENSASI DI GALAGAPOS

 

Out of Isla Isabela

 

Isla Isabela

 

tiarapermatadaretodream

Sensation of Galapagos

 

Santa Cruz Island

Kami naik speed boat kembali ke Isla Santa Cruz. Mengunjungi Charles Darwin Research Station dan Ranch El Chato  untuk melihat Giant Tortoise.

 

Isla San Cristobal

Perjalanan dengan speed boat umum selama dua setengah jam ke Isla San Cristobal.  Pilihan tur ke Mann Beach, Frigatebird Hill, Kicker Rock atau Isla Lobos.

 

SENSATION AT GALAGAPOS

 

Sleeping sea lion

 

Sleepy town of Galapagos

 

Morning sun at Galapagos

 

 

Facebook Comments

Pos ini juga tersedia dalam bahasa: English